Minggu, 24 Desember 2023

Sewa Backdrop dan Photobooth di Jogja

Layanan produksi, sewa, jasa backdrop dan photobooth jogja dengan kualitas terbaik, cepat, dan harga terbaik. Chat langsung Tlp/WA: 085747734018. Anda cukup duduk tenang dan nikmati hasilnya.


Backdrop merupakan element yang sangat penting dalam sebuah event, baik acara seminar, rapat, pamerant dan lain sebagainya. Dengan menggunakan sebuah backdrop yang digarap secara serius maka akan terlihat pula bahwa sebuah event tersebut merupakan event yang besar dan berkelas. Berbeda jika kita menggunakan backdrop yang alakadarnya.


Contoh backdrop dan photobooth hasil pekerjaan kami dibawah ini. Klik hasil dan contoh lainnya secara lengkap dapat dilihat melalui instagram.





Contoh tersebut merupakan backdrop standart yang biasa digunakan dalam event seminar di hotel, gedung, maupun kantor. Selain itu dapat pula backdrop berbentuk custom atau menyesuaikan dengan desain yang kita inginkan.




Untuk contoh backdrop custom yang lain dapat dilihat melalui portofolio instagram kami. Selain itu, anda juga dapat mengajukan gambar desain sesuai dengan yang sudah ada atau request dari event yang anda handle.


Selain backdrop , kami juga menyediakan sewa photobooth baik yang standart maupun custom. Berikut beberapa photobooth hasil pekerjaan kami:




Selain itu ada pula photobooh dengan desain custom sesuai dengan keinginan klien. 






Kami merupakan vendor event yang sudah lebih dari 10 tahun menangani berbagai keperluan event secara langsung, kami selalu turun langsung kelapangan dan mengontrol kualitas pemasangan tim setting kami agar mendapatkan hasil yang benar - benar maksimal.


Jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan event anda kepada kami. 

Jasa Backdrop Jogja, the best your event partner...