Selasa, 02 Januari 2024

Contoh Desain Jasa Backdrop Event Jogja

Berikut adalah berbagai contoh desain jasa backdrop event Jogja yang dapat menjadi referensi anda. Konsultasi langsung ke nomor tlp/WA: 085747734018. Dapatkan harga terbaik disini!


Salah satu produksi kami adalah pembuatan properti event berupa backdrop, photobooth  atau wall of fame. Tema dan desain backdrop untuk event kini mulai bermacam - macam. Salah satu contohnya adalah penggunaah desain wayang atau gunungan dalam istilah jawa.


Klik JASA BACKDROP kami untuk melihat contoh desain backdrop yang dapat menjadi referensi event anda. Sebagian kecil akan kami tampilkan contoh desain backdrop dibawah ini  :








Selain itu, adapula desain photobooth yang menggunakan ornamen gunungan sebagai hiasannya. Berikut adalah beberapa contohnya. Untuk lengkapnya dapak klik di istagram kami.






Kami merupakan vendor event yang sudah lebih dari 10 tahun menangani berbagai keperluan event secara langsung, kami selalu turun langsung kelapangan dan mengontrol kualitas pemasangan tim setting kami agar mendapatkan hasil yang benar - benar maksimal.


Jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan event anda kepada kami. 


Jasa Backdrop Jogja, the best your event partner...