Sabtu, 27 Januari 2024

Sewa Gapura Event Jogja

JBJ merupakan vendor sewa gapura event di jogja dengan kualitas dan bentuk ukuran yang presisi. Call / WA : 085747734018. Jasa Backdrop Jogja The best Your event partner..


Seiring berkembangnya zaman, desain dan bentuk Gapura atau Gate event kini mulai banyak jenis dan modelnya. Oleh karena itu, kami menyesuaikan kebutuhan pasar untuk memenuhi segala keperluan dan keinginan konsumen.


Membuat sebuah Gapura Event, diperlukan ketelitian ukuran dan desain, sehingga terbentuklah sebuah gate yang matc baik dengan event yang diselenggarakan maupun lokasi. Jangan sampai kita membuat gate asal asalan, yang tidak sesuai dengan lokasi, terlihat sangat kecil, terlalu kurus, atau malah terlalu besar.


Berikut adalah beberapa contoh gapura event yang kami buat di jogja yang dapat menjadi referensi anda dalam membuat sebuah gate. Jika anda belum cukup berpengalaman, anda dapat langsung berkonsultasi kepada kami melalui no Whatapp kami yang tercantum di atas:


Gapura Event Jogja
Gapura Event Sport
Gapura Event di Mall
Gapura Event Hari Nasional
Gapura Event Fantasi
Gapura Idul Fitri
Gapura 2 Dimensi

Contoh diatas adalah kreasi kami yang dibuat dengan standart dan teliti, membuat gapura menjadi benar benar Gapura yang sebenarnya. Jika anda mempunyai konsep dan desain yang anda inginkan, langsung hubungi kami melalui no WA yang tertera diatas.