Minggu, 10 Desember 2023

Sewa Mini Garden Event Jogja

Sewa mini garden jogja terbaik untuk kebutuhan seminar, worksop, event hotel, wedding, dll. hubungi segera melalui no tlp/WA : 085747734018. Mini gardeng terbaik dengan variasi khusus dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan anda.

Mini garden merupakan sebuah taman kecil yang dibuat sesuai space yang tersedia dalam suatu ruangan. Mini garden dalam event biasanya digunakan di depan stage atau spot khusus yang memerlukan tampilan yang unik dan menarik. Kegunaan utamanya adalah untuk mempercantik tampilan dan memberikan kesan hijau dan segar dalam suatu event.

Berikut adalah beberapa contoh mini garden kami yang digunakan dalam event :




Secara keseluruhan, menggunakan mini garden dalam panggung acara dapat membantu menciptakan suasana yang sesuai dengan tema atau cerita acara, meningkatkan estetika, dan menjaga kesehatan lingkungan.

Penggunaan bunga hidup dalam mini garden dapat meningkatkan tampilan, kesan ceria, meriah, dan kesegaran. Akan tetapi perlu diingat bahwa bunga asli memlukan perawatan secara berkala dalam sebuah event yang berlangsung selama beberapa hari.